Jumat, 26 September 2014

Psikologi dalam berpakaian

 PSIKOLOGI DALAM PAKAIAN

Ada ilmu psikologi pakaian di mana konsep fashion korban – bukan frase yang populer tetapi diagnosis klinis. Orientasi yang sangat pada kata terakhir dalam fashion – adalah tanda hipokondria tinggi ketergantungan psikologis wanita pada pendapat orang lain digarap diri.
Menurut psikolog seorang pria yang kostum yang sangat dipertimbangkan tidak peduli yang mana bahkan ski satu sering mencoba untuk menyembunyikan sifat malu-malu kolosal dan membuktikan nilainya menarik perhatian dan kadang-kadang untuk menegaskan superioritasnya dengan bantuan beberapa pakaian .
All-cukup orang mapan dengan berbagai kepentingan biasanya berpakaian dalam cara yang agak sederhana tidak pamer dan kepentingan dalam tren baru cukup bukan berburu untuk label baru. Mereka merasa cukup nyaman memakai celana jeans sebagai tua sebagai toilet malam sebagai aturan bukan dilindungi .
Selain itu untuk pendapat psikolog seseorang dapat membedakan beberapa jenis tertentu dari kesadaran diri di belakang masing-masing gaya.
. Klasik gaya. Fitur utamanya – adalah moderasi dan sifat tradisional dalam kombinasi dengan tren modis tanpa membawa ke ekstrem. Cukup percaya diri orang yang tidak merasakan kebutuhan yang meningkat untuk membuktikan besarnya untuk orang lain apalagi menggunakan pakaian menjaga gaya ini.
. Sporty gaya. Pria organisasi terkemuka bankir dan orang kaya lainnya yang selalu menggunakan gaya kostum-dasi tiba-tiba mulai menyapu sepatu jogging olahraga kain ransel atau tas sportif dari counter. Ya tentu saja hari ini ide dari penampilan muda dan cara hidup sehat telah menyita suatu pegangan yang kuat pada pikiran kita tetapi ini tidak berarti semua orang ini memutuskan untuk masuk untuk olahraga atau penyegaran. Kain ini menjadi standar tidak hanya untuk berolahraga tetapi juga untuk istirahat liburan. Sebuah gilirannya untuk kesederhanaan terlihat dan pembebasan berarti berjuang dengan baik-untuk-melakukan bagian untuk lengkap dengan miskin sebagai psikolog dipertimbangkan.
. Grunge gaya. Sebuah gaya kain lusuh memberikan desainer tugas yang baik Mereka memotong dan keluar merobek merendam kain dalam asam klor menekan meniru spot dan patch secara sadar – mereka melakukan semua hal ini hanya karena sebuah grunge gaya telah datang ke dalam mode. Pullover compang-camping gaun datang terurai celana jeans kotor yang dijual di toko-toko terkemuka haute couture dan butik biasa. Ini adalah tantangan untuk keanggunan perjuangan dengan bergaya kain halus mahal dan jahitan yang sempurna. Jika sebelumnya tidak mungkin untuk keluar mengenakan gaun yang sama lebih dari sekali sekarang grunge gaya scruffiness pujian seolah-olah mengatakan kita mengenakan kain yang sama setiap saat
Namun demikian semua ini mentah lama kain melampaui semua harga yang wajar. Beberapa model Levi biaya lebih dari ribu dolar Tren ini sering menyebabkan asosiasi dengan hippie dari hari Beatles menampilkan mengabaikan untuk kain dan tantangan untuk kesenjangan sosial. Namun psikolog menganggap bahwa gaya tumpukan sampah chic yang borjuis ditambahkan ke arsenal mengatakan tentang penghancuran diri dan bahkan dapat diperlakukan sebagai meminta pengampunan atas dosa – mirip dengan kain biara abad pertengahan.
. Eksotik etnis gaya. Hindu Cina Arab dan motif oriental lain mungkin cukup detail modis untuk satu orang dan gaya selesai dan macam pakaian untuk orang lain. Pilihan tersebut membuktikan kehausan seseorang untuk bepergian melarikan diri mental untuk negara-negara eksotis di mana segala sesuatu tidak begitu abu-abu seperti di sekitar. Gaya eksotis ditutupi dengan legenda nasional cerah dan tradisi mengatakan tentang seseorang ingin hidup dalam dongeng- melarikan diri dari kenyataan untuk beberapa dunia mimpi. Tetapi juga bisa menjadi tanda milik budaya filsafat negara tertentu misalnya Buddhisme.
. Militer gaya. Warna khaki pola kamuflase rincian kain khas militer sepatu bot berat tinggi – beberapa wanita suka gaya ini. Anda belum menjadi seorang psikolog untuk memahami bahwa ini berarti melarikan diri dari feminin keinginan untuk mendapatkan pijakan dalam kualitas maskulin tersebut seperti ketegasan dan kekuasaan. Sebuah petunjuk untuk cinta seseorang untuk seragam dan untuk gaya manusia pada umumnya harus dicari di masa kecil dalam asuhan ayah terlalu ketat sering orang militer atau ayah bermimpi tentang anak dan membesarkan anak perempuan seperti dia masih kecil …
. Negara gaya. Beraneka ragam rok blus longgar dihiasi dengan pola tali atau ditarik-kerja sepatu tanpa tumit manik-manik sederhana topi jerami – ini adalah atribut dari gaya natural atau negara. Sederhana kain alami dan berpikiran sederhana pola polos khas untuk itu. Gaya ini bisa menjadi tanda nostalgia seseorang terhadap kehidupan negara atau bersaksi tentang pandangan seseorang ekologis. Sebuah topi jerami dan rok kain cita katakan dengan sehati dengan pemilik mereka kita tidak sintetis kita alami
. La Femme Fatal. Gaya ini yang kekal tetapi ditandai dengan atribut modis sepatu hak tinggi rok dengan potongan yang dalam d collet string dan terbuka tebar kerja. Seorang wanita-penggoda seorang perempuan-menggoda melampaui batas batas moderasi elegan venturesomely dan self-menegaskan sebagai objek pria nafsu. Anehnya pilihan gaya ini tidak selalu berarti seksualitas tinggi wanita. Kami lebih bisa mengatakan bahwa wanita tersebut tidak melihat ada keuntungan lain dalam dirinya yang bisa menarik perhatian laki-laki padanya dan menyebabkan kegembiraan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar